Wednesday, February 6, 2013

Alif Satar


MENGAGUMI ALIF SATAR. Saya termasuk orang yang nge-fans dengan bakat besar Alif Satar. Sungguh! Sekali bertemu, beberapa kali melihatnya di televisi, membuat saya makin kagum pada bakat dan keseriusannya bekerja keras meniti karirnya. Suaranya bagus dan berkarakter. Teknik vokal dan pembawaannya penuh penjiwaan yang luar biasa. Alif Satar juga menulis lagunya sendiri di album "Nakal"-nya, lagunya menarik! Adalah sebuah penghargaan bagimu saat seseorang menyanyikan lagumu dengan baik dan sukses diputar di radio-radio ternama. Saya senang, lagu "Jangan Nakal" dan "Cinta Tergadai" dibawakan oleh penyanyi muda berbakat seperti Alif Satar.

Ada kebanggaan tersendiri saat lagumu dijadikan judul besar sebuah album yang dirilis di pasaran, atau setidaknya memberi idea pada sebuah judul album. Dalam album kedua Alif Satar, Sony Music menyematkan 4 lagu saya, dan salah satunya menjadi judul album: "Lelaki Seperti Aku". Selain lagu "Lelaki Seperti Aku" ada juga lagu saya berjudul "Abdul", "Rapuh", dan "Dalam Sunyi".  
Lagu "Lelaki Seperti Aku" begitu mudah diterima oleh penikmat musik di Malaysia, ramai orang mengkritik lagu itu, banyak juga yang menyukainya. terbukti sewaktu saya ke Malaysia saya bisa dengarkan lagu itu diputar di banyak radio. Hatiku gembira! 

No comments:

Post a Comment