Wednesday, April 1, 2020

Cinta Beda

Cinta Beda
Composed by Panji Sakti

Maka aku jatuh cinta
Cinta sederhana saja
Bukan karena banyak sama
Tapi justru karena beda

Ku rasakan saat sendiri
Rindu berbincang denganmu
Walau akhirnya berargue
Untuk tentukan sesuatu
Selalunya ingin bersama
Sampai nanti habis masa
Tak peduli kau suka bola
Dan aku suka formula

Atas nama ketulusan hati
Perbedaan bukan tuk dibenci
Dunia pun jadi indah
Bersama kita melangkah
Kau dan aku meski
Aku mau mengaji di sini
Kamu mau mengaji di situ

Tak peduli kau suka sinetron
Dan aku suka di tonton
Tak peduli kau suka drama
Dan aku suka kartun Amerika
Tak peduli kau suka tentara
Dan aku suka pesenam wanita
Tak peduli kau Partai Ubi
Dan aku partai Kaus Kaki

Tak peduli kai suka Bang Rhoma
Dan aku suka Inul Daratista
Tak peduli kau suka sosis
Dan aku suka surabi kismis
Tak peduli kau suka Mahatma
Dan aku suk Dalai Lama
Tak peduli kau pakai qunnut
Dan aku gak pakai qunnut

No comments:

Post a Comment