Sunday, May 3, 2020

Halal Denganmu (#demo)





HALAL DENGANMU
Composed by Panji Sakti

Sudah cukup ku mengenalmu
Sejak dulu kita bersetuju
Terima kekuranganku
‘ku syukuri kelemahanmu
Ini aku, itu kamu

Makin dekat makin berhasrat
Makin gawat kalau kita nggak kuat
Maka sudikah dirimu
Bersusah payah bersamaku
Ikut Dia, cara Dia

Aku ingin halal denganmu
Jadi pejalan bersamamu
Mencari wajah-Nya
Rindu lirikan-Nya

Aku ingin halal denganmu
Tanpa bikin Dia cemburu
Ya semoga saja, Dia setuju
Halal segera

Aku ingin halal denganmu
Dengan jalan dan cara yang benar
Aku ingin halal denganmu
Tanpa intrik tanpa prasangka
Aku ingin segera denganmu
Penuh cinta tanpa ragu
Aku ingin segera denganmu
Halal yo… halal yo… halal yo… halal yo…
Halal yo… halal yo… halal yo… halal yo…
Ikut Dia, cara Dia

No comments:

Post a Comment